Minggu, 10 Juni 2012


K-LINK Citra Beaucare


K-LINK Citra Beaucare terdiri dari Facial Foam, Day Cream, dan Night Cream.

Facial Foam pembersih kulit wajah dengan formula spesial dan wangi alami yang menyegarkan, mengandung Vit C, Aloe Vera, serta Triclosan dan Tea Tree Oil yang dapat mengurangi bakteri timbulnya jerawat.

Day Cream, Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA dan UVB agar wajah tambah cerah, dapat dipakai sebagai Foundation atau alas bedak aman dipakai setiap hari.

Vitamin C mampu mencerahkan kulit, Jojoba mampu melembabkan dan melembutkan kulit,serta vitamin A,D, E dn K yang memberikan nutrisi untuk wajah agar lebih sehat dan mengembalikan keremajaan kulit sekaligus melembutkan.

NIGHT CREAM, bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit di malam hari, mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Tea Tree Oil mencegah timbulnya jerawat, Squalene membuat kulit terasa lebih lembut, Vitamin A dan E yang menutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan.


K-LINK Citra Beaucare Facial Foam
MENJAGA KEBERSIHAN WAJAH
Membersihkan wajah adalah awal terpenting dalam menjaga kesehatan kulit untuk segala usia dan jenis kulit. Pastikan debu, sisa make up dan minyak di wajah terangkat sempurna. Sehingga kita terhindar dari masalah jerawat, komedo dan noda-noda di kulit wajah lainnya.
Pilihlah pembersih wajah yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi, seperti K-LINK Citra Beaucare Facial Foam. Pembersih kulit wajah dengan formula spesial dan wangi alami yang menyegarkan. Kandungan vitamin C di dalamnya membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah. Sementara aloevera berfungsi sebagai pelembab yang membuat kulit wajah terasa lebih sejuk, serta triclosan dan tea tree oil yang dapat mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Petunjuk penggunaan :
Oleskan facial foam pada telapak tangan, basahi, gosok hingga berbusa, pijat pada bagian wajah dan leher.
Bilas dengan air bersih.


K-LINK Citra Beaucare Day Cream

PERAWATAN PAGI HARI
Setelah wajah dibersihkan, oleskan krim yang mengandung SPF yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan warna kulit menjadi lebih gelap.K-LINK Citra Beaucare Day Cream terbuat dari bahan alami dengan formula seimbang. Krim yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA dan UVB, juga berfungsi sebagai alas bedak, aman dipakai setiap hari. Formula Vitamin C di dalamnya mampu mencerahkan kulit, jojoba oil yang melembabkan dan melembutkan kulit serta Vitamin A, D, E dan K yang memberikan nutrisi untuk wajah agar lebih sehat, segar dan mengembalikan keremajaan kulit.

Petunjuk Penggunaan :
Oleskan langsung pada daerah kulit wajah dan leher setiap hari setelah melakukan pembersihan wajah dengan K-LINK Citra BeauCare Facial Foam.


K-LINK Citra Beaucare Night Cream


PERAWATAN MALAM HARI
Perawatan kulit di malam hari juga penting untuk diperhatikan. Di malam hari terjadi prubahan hormonal yang memicu meningkatnya aliran darah ke kulit dan waktunya sel - sel kulit meregenerasi. Saat itu temperatur kulit cenderung tinggi, sehingga produk perawatan yang dipakai bisa meresap dengan baik di kulit. K-LINK Citra Beaucare Night Cream adalah krim bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit. Mengandung Alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Sementara tea tree oil mencegah timbulnya jerawat, squalence membuat kulit lebih lembut, serta vitamin A dan E yang memberikan nutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda - tanda awal penuaan. Membuat kulit wajah segar, menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap sehat. Untuk hasil optimal, sebaiknya beristirahat cukup di malam hari dan tidur setidaknya 8 jam. Kurang tidur akan memicu produksi hormon stres yang dapat memperlambat produksi kolagen penyebab keriput.
Petunjuk penggunaan :
Oleskan setiap malam hari pada daerah wajah dan leher hingga merata, setelah wajah dibersihkan dengan K-LINK Citra BeauCare Facial Foam.

Dengan perawatan dan pemakaian rangkaian produk K-LINK Citra Beaucare siang dan malam secara teratur, memiliki kulit wajah yang sehat dan indah tentu mudah Anda wujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar